Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gelar MDS Rijalul Ansor, PC GP Ansor Jepara Lantik PR Pancur Ranting 3

Gelar MDS Rijalul Ansor, PAC GP Ansor Mayong Lantik PR Pancur Ranting  3

Jepara, ansormayong.or.id - Rijalur Ansor Kecamatan Mayong gelar acara Rutinan Majlis Dzikir dan Salawat di Masjid Al Muhtar Pancur Singkil, Mayong. Acara itu sekaligus melantik PR GP Ansor Pancur Ranting  3 pada Selasa (01/01/2022).

Acara tersebut, dihadiri sahabat Ainul Mahfud (Ketua PC GP Ansor Jepara). hadir juga pengurus NU Ranting III, Serta sahabat sahabat Pengurus PAC GP Ansor Mayong dan sahabat sahabat Pengurus Ansor Ranting yang ada di wilayah mayong.

"Terimakasih kami telah diberi kesempatan untuk menjadi tuah rumah, jadi kami nimbrung sekalian pelantikan," ucap sahabat Nur Ihsan, Ketua GP Ansor Pancur Ranting 3.

Ketua PC GP Ansor Jepara, Sahabat Ainul Mahfud  berharap sahabat yang di Ranting bisa bersinergi dengan Cabang, karna Cabang tanpa Ranting tidak ada apa apanya.

"Tidak ada alasan jarak dan waktu, kita bisa bisa berkomunikasi dengan cepat," katanya.

Ketua PAC GP Ansor Mayong, sahabat Yusuf Nur Ubaidillah mengatakan sebenarnya salah kalau dikatakan sahabat Ihsan nimbrung pelantikan. Justru semua ini yang nimbrung. Ia berharap semoga khidmah dalam dhiharul Islam semakin meningkat dan di ridhoi Allah".

Sementara itu, pengurus NU Ranting III yang diwakili, Kyai Muadhim juga berharap mudah mudahan setelah terlantiknya pengurus Ansor Pancur Ranting III yang di hari Pengurus Cabang GP Ansor Jepara ini, bisa menjadi semangat dan motifasi dalam ber organisasi.

(Lim)

Posting Komentar untuk " Gelar MDS Rijalul Ansor, PC GP Ansor Jepara Lantik PR Pancur Ranting 3"