Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PAC GP Ansor Mayong Adakan Rapat Koordinasi


Jepara, ansormayong.or.id - Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda (PAC GP) Ansor Kecamatan Mayong mengadakan rapat koordinasi dan ngopi bareng di gedung Majlis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama ( MWC NU) Mayong pada Kamis, (16/9/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor Kabupaten Jepara, pengurus PAC GP Ansor Mayong dan perwakilan dari PR GP Ansor se-Kecamatan Mayong.

Tujuan kegiatan ini untuk menyampaikan dan menyelaraskan program-program dari setiap devisi kepada masing-masing Pimpinan Ranting.

Ketua PAC GP Ansor Mayong, Yusuf Nur Ubaidillah berharap adanya keselarasan dan sinergitas antara program kerja tingkat PAC maupun tingkat Ranting.

Selain itu beliau juga berharap program ini tidak hanya program yang diatas kertas, tapi juga bisa dilaksanakan dengan maksimal.

"Kita berusaha agar program ini tidak hanya sebatas di atas kertas saja, tetapi kita upayakan semaksimal mungkin agar bisa terealisasi" tegasnya.

Perwakilan PC GP Ansor kabupaten Jepara, Saiful Kalim mengungkapkan agar kita melakukan program-program yang kreatif. 

"Dengan banyaknya kader Ansor yang ada, kita harus membuat program yang kreatif yang berdampak pada masyarakat secara nyata" Tegasnya.

(Mus/Lim)

Posting Komentar untuk "PAC GP Ansor Mayong Adakan Rapat Koordinasi"